Pam Kebaktian Minggu Dan Paskah Gereja Katholik Dilaksanakan Babinsa Koramil 14/SS III

oleh -368 Dilihat

Kodim OKU – Minggu (09/04/2023) Sesuai perintah Kapten Arm M. Fauzi Danramil 14/SS III Kodim 0403/OKU kepada Babinsa nya Serka Mukhlis agar pada hari ini melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dan Pengamanan Ibadah Kebaktian Minggu dan Perayaan Paskah ini (09/04) di Gereja Katholik Santo Paulus Karang Nongko Desa Jaya Mulya, Kecamatan Semendawai Suku Tiga, Kabupaten OKU Timur.

Pelaksanaan kegiatan pengamanan ini kerjasama antara Babinsa dengan Pihak Pengurus Gereja sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, juga menunjukan bahwa TNI lahir dari perjuangan Rakyat melawan penjajah, serta dalam kegiatan ini sambil melaksanakan imbauan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, menjaga kebersihan lingkungan serta menerapkan protokol kesehatan dalam ruangan.

Saat melaksanakan kegiatan Serka Mukhlis mengatakan bahwa dalam melaksanakan Komsos dan membantu pihak pengurus Gereja dalam Pengamanan Ibadah Kebaktian Minggu dan Perayaan Paskah juga sambil mengimbau jemaat agar tetap imbauan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, menjaga kebersihan lingkungan serta menerapkan protokol kesehatan dalam ruangan, tujuannya untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, bersih dan sehat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.