Pam Ibadah Malam Natal, Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Tetap Beri Himbauan Prokes Seluruh Jema’at Yang Hadir

oleh -644 Dilihat

Kodim OKU – Ibadah Kebaktian di malam Natal pada tahun ini di laksanakan masih di tengah masa pandemi Covid-19 yang terus melanda seluruh daerah, termasuk pula di wilayah Kec Belitang II, Sehingga pelaksanaan Ibadah malam Natal pada tahun 2021 ini dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat, demi menghindari potensi penyebaran virus Covid-19. Hal ini harus terus di lakukan meskipun pada saat ini kasus harian virus Covid-19 terus mengalami penurunan di seluruh wilayah Kecamatan Belitang II.

Tepat di malam Natal Tahun 2021 ini, Jumat (24-12-2021), Serka Samsuri salah seorang Babinsa Koramil 403-15/Belitang II memonitor sekaligus ikut mengamankan pelaksanaan Ibadah malam Natal bersama Personil dari Polsek Belitang II di Gereja GKSBS EFATA Desa Purwodadi BK.16 Kecamatan Belitang Mulya, Kabupaten OKU Timur,
Kegiatan Ibadah malam Natal ini di laksanakan oleh masyarakat sekitar Gereja maupun dari Desa lain nya dengan jumlah jema’at yang hadir sekitar 123 orang.

Ibadah malam Natal yang di Pimpin oleh Pastor Denny Yudha Alexander Tampi, dengan Tema ” Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan” ini tampak di laksanakan dengan khidmat oleh seluruh umat Kristiani yang hadir di Gereja tersebut.

Salah seorang Pengurus Gereja GKSBS EFATA mengatakan bahwa kegiatan Ibadah malam Natal pada Tahun 2021 ini berjalan dengan tertib dan aman, serta dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai dengan Peraturan yang di keluarkan oleh Pemerintah, yakni dengan mewajibkan setiap jema’at untuk memakai masker dan menjaga jarak selama mengikuti kegiatan ibadah malam Natal di dalam Gereja.

Di tempat yang sama, Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Serka Samsuri menambahkan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah Desa Purwodadi masih aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah malam Natal pada tahun ini. “Bersama Bhabinkamtibmas, saya ikut melaksanakan Pengamanan Ibadah malam Natal disini sekaligus memberikan himbauan Protokol Kesehatan terhadap setiap jema’at yang mengikuti kegiatan Ibadah malam Natal ini. Hal ini kami lakukan agar seluruh jema’at dapat tenang dan khidmat dalam mengikuti seluruh rangkaian Ibadah malam Natal tahun ini.” jelas Babinsa Serka Samsuri yang tampak pula di dampingi oleh Bhabinkamtibmas. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.