Pabung OKUS Mayor Czi Agus Supriyadi Mewakili Dandim 0403/OKU Mengikuti Rapat Pemantapan Grand Fondo 2020

oleh -2721 Dilihat

OKU Selatan – Pabung OKUS Mayor CZI Agus Supriyadi Mewakili Dandim 0403/OKU Mengikuti Rapat Pemantapan Grand Fondo 2020 yang bertempat di ruang rapat Pemkab OKU Selatan. Selasa,(20/10/2020)

Dihadiri oleh Pjs.Bupati, Ketua DPRD diwakili Bpk.H.Ismail Mo, Kapolres OKU Selatan, Kajari OKU Selatan, Dinas Pariwisata prov, Dispora Prov, Dishub prov Seluruh OPD dan camat terkait, dan Issi Prov.

Dari rapat tersebut, memperoleh kesimpulan rapat antara lain, Perijinan ke Mabes polri akan segera dibuat, Akan di buat posko protkes di Simpang dan Warku, Jalan Prov/Kab Baru Selesai 80 %, Home stay tidak terfokus di Banding untuk antisipasi kekurangan tempat menginap.

Lanjut, Titik pendirian tenda agar dipastikan, Pemasangan tenda tidak mengganggu kegiatan, Baju Jersey H-7 harus sudah disiapkan, Lapatory /toilet agar disiapkan, Tarian sambutan, Dalapur umum disiapkan dari Dinsos, Roundown daru pemprov disatukan dengan Kabupaten, Besok seluruh panitia terkait meninjau lokasi route di Banding agung, H-7 kegiatan masing-masing panitia terkait memaparankan untk melaporkan kesiapannya.

Rapat pamantapan grand fondo 2020 selesai keadaan aman tertib dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.