Pabung OKUS Mayor Czi Agus Supriyadi Mengikuti Rapat Koordinasi dan Kick Off Sensus Penduduk 2020

oleh -2369 Dilihat

OKU Selatan – Pabung OKUS Mayor Czi Agus Supriyadi Mewakili Dandim 0403/OKU Mengikuti Rapat Koordinasi dan Kick Off Sensus Penduduk 2020 di Aula Pemkab OKU Selatan. Senin,(31/08/2020)

Dihadiri oleh Asisten I Joni Raples SAP Msi, Kepala BPS OKUS Yusron SE. Msi., Wakapolres Kompol Karminto, Kajari diwakili Kasidatun Zenericho, Para Asisten, Staf Ahli, Kemenag Syarif Sag, Kadisdukcapil, Kadisdik, Kadin Kominfo Firman Bastari, Para CAMAT, Kades Simpang Sender Selatan Kec. BPRRT, Kades Tanah Pilih Kec. Sungai Are, Kades Padang Ratu Kec. BPRRT, Kades Sukabumi Kec. BPRRT, Kades Tanjung Besar Kec. Mekakau Ilir, Kades Pilla Kec. Warkuk Ranau Selatan, Kades Bedeng Tiga Kec. Warkuk Ranau Selatan, Kades Ruos Kec. Buay Rawan, Kades Tanjung Jati Kec. Warkuk Ranau Selatan, Kades Sukamarga Kec. BPRRT

Sambutan Bupati OKUS diwakili oleh Asisten I Joni Raples, ” Kegiatan ini merupakan cara salah satu untuk mewujudkan sensus penduduk yang maksimal dan cepat, dengan snsus penduduk secara online, dan kegiatan prepikasi dan pencacahan lapangan”.

“Saya mintak untuk seluruh petugas camat, kades, kadus untuk mendukung sensus penduduk dengan baik dan benar. sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim kick off SP Online 2020 saya nyatakan dimulai”. Ujarnya

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari BPS Republik Indonesia kepada pemerintah kab OKUS, dan Penyerahan piagam penghargaan dari BPS OKUS dan pemerintah kab OKUS kepada Polres OKUS, kemenag, dinas capil, dinas pendidikan,dinas Kominfo, atas partisipasi aktif dalam pelaksanaan SP Online.

Serta penyerahan piagam penghargaan BPS OKUS dan pemerintah kab OKUS kepada kecamatan dengan pencapaian SP Online dan tertinggi, Penyerahan piagam penghargaan dari BPS OKUS dan pemerintah kab OKUS kepada Desa dengan pencapaian SP Online 10 tertinggi., Pemaparan SP 2020 September., Penyematan atribut petugas sensus penduduk 2020 September oleh Bupati OKUS diwakili asisten I Joni Raples, dan Live bergabung dengan BPS RI YouTube kick off SP 2020 September.

Acara Rapat Koordinasi dan Kick Off Sensus Penduduk 2020 di Aula Pemkab OKUS selesai dalam keadaan aman tertib dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.