Pabung OKUS Mayor Czi Agus Supriyadi Ikut Dalam kegiatan Pembagian Masker Serentak dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020

oleh -3427 Dilihat

OKU Selatan – Pabung OKUS Mayor Czi Agus Supriyadi mewakili Dandim 0403/OKU Ikut dalam kegiatan Pembagian Masker Serentak, Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat yang bertempat di Depan SPBU, Pasar Saka Selabung Kec. Muaradua Kab.OKU Selatan. Kamis,(10/09/2020)

Dihadiri Wakil Bupati OKUS Sholihin abuasyir Sp Msi, Kapolres OKUS AKBP Zulkarnaen Harahap, Kajari OKUS Kusri SH, Asisten I Joni Raples SAP Msi, Kadinkes Dr. Mery Astuti, Kadin Pol PP Zainal Bahri, Kadishub Amroeltoni, Kaban Kesbang Very Wijaya, Kalak BPBD Doni Agusta SKM MM, Ketua KPU OKUS Ade putra martabaya SH, Ketua Bawaslu OKUS Heri Aprizon SH, Danramil 08 muaradua kapten inf Hasan Jabbar tanjung, dan Danramil 10 Banding agung Kapten inf Handayani.

Adapun Susunan pasukan Satu SST Anggota jajaran Koramil kab OKUS, Satu SST Sabara polres OKUS, Satu SST lantas OKUS, Satu SST Polsek Muaradua, Satu SST Reskrim polres OKUS, Satu SST Narkoba OKUS, Perwakilan Bawaslu OKUS, Satu SST Satpol-PP OKUS, Perwakilan anggota Kecamatan Muaradua dan lurah, Perwakilan Dinkes OKUS, Perwakilan Partai-partai politik.

Pada kegiatan ini Ketua KPUD OKUS Ade putra martabaya SH menyampaikan,” Pagi ini kita melaksanakan kegiatan Pembagian masker serentak, dan pada Tanggal 09 Desember 2020 Kita akan melaksanakan pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten OKUS sampai saat ini baru satu paslon yang mendaftarkan diri ke KPUD OKUS kami akan memperpanjang pendaftaran sampai tgl 20 September 2020″.Ujarnya

“Pilkada ini ditengah pandemi akan menjadi penularan Covid-19 tentu kita tidak mau ini terjadi, dan tujuan acara ini untuk mengajak masyarakat untuk memakai masker jaga jarak dan mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid19″.lanjutnya.

Dalam sambutannya Kapolres OKUS AKBP Zulkarnaen Harahap juga menyampaikan, ” kegiatan ini dilakukan karena kita sudah mulai terlena dengan tidak memakai masker untuk itu kita akan sama – sama mengingatkan masyarakat untuk memakai masker, dan Hari ini penyumbang terbesar Covid19 di Sumsel adalah Kabupaten Muara Enim yang diakibatkan kegiatan pilkada”.

Wakil Bupati OKU Selatan Sholihin Sp Msi juga menegaskan,” Dalam rangka Pemilihan Bupati dan wakil Bupati OKU Selatan yang paling utama adalah aman.
Pemilu serentak tahun 2020 ini saya yakin akan aman karena kita semua kompak TNI polri dan partai politik saling berkerjasama dengan baik”. Ungkapnya

” Kampanye pakai masker ini tidak ada tawar menawar lagi sehingga kita menjadi disiplin dan bisa menjaga diri kita dan saudara-saudara kita. Pesan Bupati agar selalu menjaga kesehatan dan tetap patuh dengan protokol kesehatan Covid19, dan Kita berdoa semoga Pilkada di kab. OKUS agar berjalan damai lancar Aamiin Ya robbal alamin”.pungkasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan deklarasi penggunaan masker.

kegiatan Pembagian Masker Serentak, Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat selesai dalam keadaan aman tertib dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.