Pabung Okus Kodim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi Mengikuti Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan

oleh -1998 Dilihat

Oku Selatan – Pabung Okus Kodim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi mengikuti Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Oku Selatan. Rabu,(05/08/2020)

Rapat ini membahas tentang Penyampaian Laporan Panitia Khusus Terhadap Pembahasan Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019., Permintaan Persetujuan Secara Lisan oleh Pimpinan Rapat Kepada Anggota., Penandatanganan Persetujuan Keputusan Bersama DPRD dan Bupati Terhadap Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019., dan Pendapat Akhir Bupati OKU Selatan.

Kegiatan di awali dengan Penyampaian Laporan Panitia Khusus Terhadap Pembahasan Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2019. Dengan penyampaian pendapat akhir dari keenam praksi, namun ada dua fraksi yang memberikan catatan yaitu , fraksi Golongan Karya , dan Fraksi PDI Perjuangan.

Rapat diakhiri oleh pendapat Akhir Bupati OKU Selatan. Antara lain , Dengan tercapainya persetujuan bersama, Antara DPRD Kab OKUS dengan Bupati OKUS terhadap raperda tersebut maka pemerintah kab Okus akan melakukan penyempurnaan dan penyesuaian raperda yang dimaksud.

“Setelah kami mengikuti secara seksama jalannya rapat dewan kami merasa jalinan kemitraan kemitraan pemerintah kabupaten selaku eksekutif dan dewan selaku legislatif.

Rapat ini dihadiri oleh Bupati OKUS Popo Ali M.B Commerce, Ketua DPRD OKUS Heri Martadinata dan Anggota DPRD, Wakapolres OKUS Kompol Sukarminto, Sekda H. Romzy, Sekwan, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala Dinas/Badan/Bagian,dan Ketua Forum Camat. Acara Rapat Paripurna DPRD OKUS selesai dalam keadaan aman tertib dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.