Pabung OKUS Kodim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi Mengikuti Kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Serentak Tingkat TPS Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Tahun 2020

oleh -3280 Dilihat

OKU Selatan – Pabung OKUS Kodim 0403/OKU Mayor Czi Agus Supriyadi Mewakili Dandim 0403/OKU Mengikuti Kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Serentak Tingkat TPS Bupati dan Wakil Bupati OKUS Tahun 2020 dengan Protokol Kesehatan Covid 19 yang Bertempat di Kampung Abadi Kelurahan Pasar Muaradua kec. Muaradua Kab. OKU Selatan. Sabtu,(21/11/2020)

Dihadiri oleh Ketua KPU OKUS Ade Putra Martabaya SH, Para Komisioner KPU OKUS, Komisioner Bawaslu OKUS Amrullah, Mewakili Kapolres OKUS AKP Hardan, Kasi Intel kejaksaan negeri OKUS Gusti Ngurah Agus sumardika, Ketua Tim Pemenangan Paslon PAS Azhari Nangcik, Sekretaris Tim pemenangan PAS H. Hasbhy Amputra, SE., M.M, Kakan Kesbangpol OKUS Very Wijaya, Camat Muaradua Putra Bani, Lurah Sainal Sagiman, Kepala BPBD OKUS Doni Agusta SKM MM, Perwakilan Anggota PPK dan KPPS

Dalam Sambutannya Ketua KPU Kab OKUS Ade Putra Martabaya SH menyampaikan,” Ini adalah kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh daerah di Indonesia yg melaksanakan pilkada. Kegiatan ini ditujukan untuk memberi gambaran kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat tentang situasi dan kondisi di TPS pada di tengah pandemi covid 19. TPS harus memenuhi standar prokes covid 19 untuk mencegah penyebaran COVID-19 di kab OKU Selatan”.

Tambahnya,” Untuk simulasi atau ujicoba sekaligus memperkenalkan SIREKAP kepada penyelenggara, pemangku kepentingan dan masyarakat. Kegiatan ini juga dilakukan untuk meyakinkan masyarakat agar tidak takut datang ke tps karena tps dipastikan dilengkapi dengan sarana prokes covid 19,serta untuk mensimulasikan waktu pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS”.Setelah sambutan dari Ketua KPU OKU Selatan , kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan simulasi.

Kegiatan Acara Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Serentak Tingkat TPS Bupati dan Wakil Bupati OKUS Tahun 2020 dengan Protokol Kesehatan Covid 19 Selesai dalam keadaan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.