Pabung OKU Selatan Mayor Czi Agus Supriyadi Mewakili Dandim 0403/OKU Menghadiri Pelantikan IRMA OKU Selatan

oleh -3729 Dilihat

Kodim OKU – Dandim OKU yang diwakili Pabung Mayor Czi Agus Supriyadi Menghadiri Pelantikan IRMA (Ikatan Remaja Masjid) Kab. OKU Selatan bertempat di Masjid Agung Almuhtadin Muaradua, Lingkungan Kecipung Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua, Selasa (22/12/2020).

Hadir dalam Pelantikan IRMA
Bupati Oku Selatan Bpk.Popo Ali Marpopo,B.Com
Ketua DPRD di wakili Bpk. H.Ismail.MO
Dandim 0403/OKU diwakili Pabung Mayor czi Agus supriyadi
Kapolres diwakili Kompol Sujiman
Pejabat Pemda Okus Terkait

“Ada sebanyak 80 anggota pengurus IRMA Kabupaten OKU Selatan yang dilantik hari ini, dan pelantikan ini merupakan yang perdana,” jelas Ketua Umum IRMA Kabupaten OKU Selatan Jamaludin SPd,

Disampaikannya, kedepan direncanakan juga akan dibentuk untuk pengurus IRMA tingkat kecamatan.

“Terima kasih atas dukungan serta sambutan fositif dari Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten OKU Selatan khususnya Bapak Popo Ali akan kehadiran serta dibentuknya pengurus IRMA yang ada di daerah ini, sebagai wadah resmi kedepannya tempat pembinaan serta koordinasi seluruh pengurus IRMA baik ditingkat Kecamatan serta desa nantinya,” ucap Jamaludin.

Kepala bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten OKU Selatan, Taslim SE berharap Kehadiran IRMA bisa bersinergi dengan Pemda OKU Selatan, khususnya untuk semakin bisa memakmuran keberadaan masjid di wilayah tersebut.

“Semoga bisa bersinergi dengan pemda untuk semakin memakmurkan keberadaan seluruh masjid yang terdapat di daerah ini serta membantu pemda melaksanakan pembinaan masyarakat terutama di bidang keagamaan,” tutur Kabag Kesra.

Acara berjalan lancar dan sukses sekaligus menerapkan protokol kesehatan. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.