Pabung OKU Selatan Mayor Czi Agus Supriyadi Mewakili Dandim 0403/OKU Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Oprasi Lilin Musi 2020.

oleh -2519 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol yang diwakili Pabung OKU Selatan Mayor Czi Agus Supriyadi hadiri Vicon Koordinasi Oprasi Lintas Sektoral Lilin Musi 2020, dalam pengamanan hari Natal dan Tahun Baru bertempat di ruang Vicon Polres OKU Selatan, Senen (14/12/2020).

Dihadiri dalam Kegiatan Asisten III Drs. Herman Azedi MM, Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnaen Harahap, Pabung OKU Selatan Mayor CZI Agus Supriyadi, Kasi Pidum kajari Sarpindi, Para Kepala OPD, Kepala BPBD OKU Selatan Doni Agusta SKM MM, PJU polres, Para Kapolsek OKU Selatan.

Dalam rapat Vicod ada beberapa arahan yang di sampaikan antara lain oleh :

pangdam II/SWJ Mayjen TNI Agus Suhardi

Berkenanan dengan Covid-19 tidak ada lagi himbauan dalam penegakan protokol kesehatan tetapi bentuknya aksi pembubaran kerumunan massa dengan cara humanis

Perlu kerjasama stake holder terkait utk menurunkan penyebaran dan adanya cluster baru.

Arahan Kapolda Sumsel Bregjen Pol Eko Hendra Heri

Terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Pilkada sampai dengan saat ini Situasi aman dan kondusif.

Tidak ada lagi kegiatan perayaan-perayaan kegiatan tahun baru. Dalam tugas ops ini tidak ada lagi istilah biasa biasa aja yang membuat tidak waspada, tapi tetap siaga antisipasi kemungkinaan-kemungkinan terjadi.

Dari hasil Rapat Vicon Ops lilin Musi 2020 diantaranya, Rapat tersebut membahas bagaimana langkah-langkah kesiapan masing-masing dinas dan instansi dalam menghadapi libur Natal dan Tahun Baru untuk pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2020.

Operasi Lilin Musi berfokus pada pengamanan tempat keramaian, seperti jalan dan tempat ibadah pada rangkaian Natal 25 Desember nanti.

Dalam rapat itu, seluruh dinas dan instansi yang hadir menyatakan siap mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2020.

Operasi Lilin Musi 2020 akan digelar selama 10 hari, yakni mulai tanggal 23 Desember 2020 sampai dengan 2 Januari 2021

Rencana pelibatan personil Ops lilin Musi 2020 : TNI : 31 orang, Polri : 120 orang, Dishub : 31 orang, Pol PP : 31 orang, Dinkes : 21 orang

Pukul 11.30 Wib, Acara Vicon Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin Musi Polda Sumsel selesai dalam keadaan aman tertib dan kondusif. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.