Pabung OKU Selatan Kodim 0403/OKU Mayor Inf Agus Supriadi Mengikuti Zikir dan Doa Bersama

oleh -2396 Dilihat

OKU Selatan – Pabung OKU Selatan Mayor Inf Agus Supriadi Mengikuti Zikir dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Masyarakat Sumsel dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 yang di selenggatakan oleh Polres OKU Selatan di Masjid islamic Center Muaradua Kab.OKU Selatan. Jum’at,(02/10/2020)

Sambutan kapolres OKU Selatan yang intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir. Dalam kesempatan ini kapolres OKU Selatan menjelaskan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan program bapak Kapolda Sumsel untuk keselamatan masyarakat sumsel.

Untuk kita ketahui bersama dampak dari pandemi covid 19 saat ini sangat luar biasa kepada masyarakat dan sampai sekarang belum di temukan vaksin yang bisa mencegah penularan covid 19 serta pada saat ini kita sudah memasuki musim kemarau yang mana wilayah sumsel masuk dalam kategori rawan karhutla berupa pembakaran hutan baik hutan gambut maupun hutan produktif yang di buka masyarakat untuk di jadikan ladan perkebunan.

Kapolres OKU Selatan mengharapkan dengan adanya doa bersama ini dikab. OKU Selatan terhindar dari segala bencana dan masyarakat bisa hidup dengan tenang, aman dan nyaman. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.