Pabung Kodim 0403/OKU Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 77

oleh -931 Dilihat

Kodim OKU – Rabu, 17 Agustus 2022 bertepatan dengan pembacaan proklamasi oleh Ir. Soekarno pada 17 Agustus 1945, terhitung usia Kemerdekaan Republik Indonesia 77 tahun.

Dalam peringatan HUT Republik Indonesia ini, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P diwakili Pabung OKU Timur Mayor Inf Sariyo turut menghadiri Upacara Peringatan HUT RI yang ke 77 yang bertempat di lapangan Pemkab OKU Timur
Upacara ini mengusung tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” sebagai inspektur upacara Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah S.T
beserta Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibra Kabupaten OKU.

Dalam menghadiri Upacara ini, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P yang di sampaikan Mayor Inf Sariyo harapan semoga Indonesia kedepannya lebih tangguh dan tetap tumbuh walaupun masih dalam kondisi pandemi.

Pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dan detik detik proklamasi ini adalah salah satu agenda rutin peringati HUT ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia, meskipun diperingati dalam suasana pandemi Covid -19, namun tidak mengurangi semangat kita dalam memperingatinya, dan di laksanakan sesuai protokol kesehatan, ujar Pabung.

Dengan peringatan momentum 77 tahun Indonesia merdeka, kesempatan bagi kita untuk menyatukan sikap menjaga NKRI dan terus bersemangat untuk Indonesia lebih baik melewati pandemi covid -19 sesuai dengan tema HUT RI ke 77 tahun 2022.
”Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” pungkas Pabung OKU Timur Mayor Inf Sariyo (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.