Pabung Kodim 0403/OKU, Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke – 79 Tahun 2024

oleh -118 Dilihat

OKU – Pabung Kodim 0403/OKU Mayor Arm Evendi Tampubolon bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten OKU Timur turut mengikuti upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT ke- 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2024, di Lapangan Kantor Bupati OKU Timur, Sabtu(17/08/2024) sore

Selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati OKU Timur H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, menyampaikan, upacara penurunan bendera termasuk dari serangkaian peringatan hari kemerdekaan RI. Dirinya bersyukur, serangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Mulai dari apel kehormatan dan renungan suci, upacara pengibaran dan penurunan bendera.

“Alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada kendala apapun,” katanya.

Dirinya berharap, momentum hari kemerdekaan ini dapat menjadi pendorong refleksi semangat untuk kemajuan bangsa. Selaras dengan tema yang diusung yakni “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Dengan begitu, maka Kabupaten OKU Timur juga harus lebih maju.

”Semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia ke depan semakin maju, semakin kuat, dan warganya sejahtera,” terangnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.