Operasi PPKM Koramil 13/Lubuk Batang Bagikan Masker

oleh -2009 Dilihat

Kodim OKU – Menjaga warga binaannya agar tidak mudah tertular Covid-19, Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Kodim 0403/OKU Serma Heriyanto membagikan masker kepada warga pengguna jalan. Jumat (14/05/2021).

Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa mengatakan, kegiatan operasi PPKM dan bagi-bagi masker kepada warga yang selesai menjalankan sholat Jumat adalah upaya dalam mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Kecamatan Lubuk Batang Kab. OKU

“Dengan adanya Kegiatan operasi yustisi dan PPKM dan pembagian masker yang di lakukan Babinsa, diharapkan warga masyarakat dapat memahami dan mengerti adanya penyebaran Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari”, kata Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan pencerahan tentang protokol kesehatan, tetap memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

“Adanya pembagian masker dari tiga pilar tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Prokes untuk menghindari penyebaran Covid-19. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.