Ngopi, Cara Jalin Keakraban Babinsa Bersama Warga Binaan

oleh -578 Dilihat

Kodim OKU – Upaya menjalin keakraban dengan warga masyarakat Babinsa Koramil 15/Belitang II Kopda Supriyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur, Minggu (26/02/2023)

Dalam upayanya menjalin keakraban dengan warga masyarakat binaan Kopda Supriyono Babinsa Sumber Jaya, Koramil 15/Belitang II melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warganya salah sambil ngopi bareng lesehan.

“Ini sebagai wujud nyata kami dalam tugas, kami melakukan komunikasi sosial dengan warga sambil ngopi bareng di lesehan agar terkesan lebih nyantai dan semakin erat keakraban antara Babinsa dengan masyarakat.” ujar Kopda Supriyono.

Selain itu lanjut Babinsa, kegiatan Komsos ini dilakukan secara santai sembari minum kopi juga sambil mencari informasi tentang perkembangan di desa binaannya sehingga apabila ada permasalahan ditengah masyarakat dapat diselesaikan dengan baik.

“Untuk warga masyarakat kami himbau jangan ragu dan takut untuk melaporkan situasi lingkungan apabila tidak kondusif.” ucap Babinsa.

Kopda Supriyono sebagai Babinsa Sumber Jaya berharap, agar warga di wilayah binaannya dapat bahu membahu dan bergotong royong membangun lingkungan kemasyarakatan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.