Mudahkan Akses Desa, Babinsa Bersama Warga Bangun Jalan

oleh -1440 Dilihat

Kodim OKU – Bertempat di Desa Semanding, Kecamatan Pengandonan, Kabupaten OKU, dilaksanakan Karya Bakti dengan sasaran pembuatan jalan semenisasi sepanjang 150 meter, pada Minggu pagi (22/01/2023). Karya bakti tersebut melibatkan masyarakat dan personel babinsa Koramil 01/Pengandonan

Babinsa Desa Semanding Serda Hardiansyah dengan dibantu masyarakat desa setempat, melakukan karya bhakti, pembuatan jalan Semenisasi kampung, yang merupakan akses jalan masuk ke lahan areal pertanian Desa Semanding

Kondisi jalan yang belum diaspal, serta kondisi musim penghujan, mengakibatkan banyak terjadi genangan air, sehingga kondisi jalan yang menjadi berlumpur dan licin. Keadaan tersebut sangat memprihatinkan bagi masyarakat Desa Semanding dalam melakukan aktifitas kesehariannya.

Dengan semangat dan motivasi ingin membantu kesulitan masyarakat desa binaannya, Serda Hardiansyah mengajak masyarakat Desa Semanding khususnya warga untuk melakukan Karya bhakti penyemenan jalan semenisasi yang menjadi akses kebutuhan bagi masyarakat di wilayah tersebut dalam membawa hasil pertaniannya. sehingga membantu kelancaran aktifitas masyarakat khususnya pada musim penghujan.

Dengan karya bhakti pembuatan jalan semenisasi yang dilakukan secara bergotong royong, semoga Pemerintah setempat kedepan dapat memberikan bantuan lewat program desa guna memperbaiki akses jalan yang ada di wilayah Desa Semanding. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.