MPLS, MA Subulussalam Dan SMK AK Ikhthat Danramil 403-14/SS III Beri Materi Wawasan Kebangsaan

oleh -2912 Dilihat

Kodim OKU – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di MA Subulussalam dan SMK Ikhthat Desa Sriwangi melibatkan Koramil 14/SS III, Rabu (20/07/2022).

Kehadiran jajaran personel TNI dari Koramil ini dipimpin langsung Danramil, Kapten Inf Supriyono yang menyampaikan materi Wawasan kebangsaan.

Kapten Inf Supriyono mengatakan tujuan utama wawasan kebangsaan adalah membangun dan mengembangkan persatuan dan kesatuan bagi generasi muda di Kabupaten OKU Timur.

“Kita sebagai generasi muda penerus bangsa perlu memiliki semangat kebangsaan yang tinggi dan rasa memiliki bangsa yang utuh dalam bingkai persatuan dan kesatuan sebagai sumber keutuhan dan kekuatan bangsa,” tegasnya.

“Rangkaian kegiatan MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan,” jelasnya.

Kepala sekolah MA Subulussalam mengatakan dengan menghadirkan narasumber dari pihak Koramil, diharapkan siswa dan siswi memiliki semangat cintai tanah air dan semangat juang sebagai generasi penerus bangsa ini. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.