Monitoring Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid 19, Babinsa Koramil 01 Pengandonan Tetap Jaga Kewaspadaan

oleh -646 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 01 Pengandonan Sertu Edmardiansyah melaksanakan pemantauan pemakaman Almarhumah Bapak Sailu (60) alamat Desa Lubuk Tupak Kecamatan Muarajaya Kabupaten OKU, meninggal di Ruang Isolasi Hotel Baturaja karena sakit dan terkonfirmasi positif Covid-19. Selasa (27/07/2021)

Pemakaman pasien Covid-19 tersebut dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum Desa Lubuk Tupak Kecamatan Muarajaya dan dimakamkan dengan Protokol Covid-19. Dalam pelaksanakan pemakaman dengan SOP Covid-19 warga Desa Lubuk Tupak yang meninggal dunia karna terpapar Covid-19.

Ditempat terpisah saat di konfirmasi, Danramil 01/Pengandonan Kapten Arm Mazani mengatakan, “Proses pemakaman dilaksanakan dengan lancar, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol covid 19 ini merupakan upaya turut mencegah warga agar tidak mendekat dan menjauhi kerumunan serta bentuk antisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman.” Ujar Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.