Momentun Idul Adha, Babinsa Pengandonan Komsos dengan Warga Binaan

oleh -130 Dilihat

OKU – Dalam upaya memastikan keamanan yang stabil dan kondusif Saat Hari Raya Idul Adha di wilayah desa binaan, Babinsa Koramil 01/Pengandonan Serda Jimmy AY, melaksanakan monitoring dan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga desa Beringin Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten OKU, Selasa (18/06/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta memastikan situasi tetap aman dan kondusif menjelang perayaan hari besar umat Islam tersebut.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Serda Jimmy AY berinteraksi langsung dengan warga, sembari mendengarkan keluhan, serta memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat setempat.

Melalui kegiatan monitoring dan Komsos ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan warga sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Kami mengajak warga untuk semua selalu menjaga stabilitas keamanan dan kerukunan serta saling membantu demi terciptanya lingkungan yang harmonis, rukun dan Kondusif,” Ucap Babinsa

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan, khususnya Saat perayaan Idul Adha, Selain itu Komsos untuk menyampaikan dan mengumpulkan informasi penting juga sebagai tugas pokok Babinsa dalam pembinaan teritorial di wilayah binaan masing-masing. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.