Minimalisir Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil-15/Belitang II Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -1380 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil-15/Belitang II Serma Mualim bersama Ketua RT dan Anggota PPSU melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di Desa Mulya Sari Kec. belitang Mulya Kab. OKU Timur, Jumat (14/05/2021)

Tindakan Sterilisasi dengan mengerahkan unit tangki alat semprot yang berisi cairan disinfektan ini dilakukan di Rumah-rumah Warga desa Mulya Sari Kec. Belitang Mulya Babinsa Mulya Sari Serma Mualim menyampaikan, Cairan disinfektan bila disemprotkan pada setiap permukaan benda dapat mensterilkan dari virus, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Babinsa untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan .

“Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala, tentunya kita semua berharap dapat mencegah mewabahnya virus tersebut diwilayah ini, dan kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan”, ujar Mualim. Senada dengan Babinsa, Ketua RT Mulya Sari menyampaikan, “Kami sangat terbantu dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini, terima kasih atas waktu dan tenaganya, semoga Pak Babinsa selalu diberikan kesehatan dan kebaikan”, ujar ketua RT.

Sementara itu warga yang rumahnya di semprot juga berujar, “Hari ini kita seperti ada semangat baru dengan gabungnya Babinsa yg ikut memelopori semprot disinfektan diwilayah Belitang Mulya semoga pandemi Covid-19 segera berakhir”, ujarnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.