Meriahkan HUT TNI KE-75, Kapolsek Wilayah Buaymadang Bersama Jajaran Berikan Kue Ultah Kepada Koramil 403-05/Buaymadang

oleh -3238 Dilihat

OKU Timur – Kapolsek Wilayah Buaymadang Bersama Jajaran Berikan Kue Ultah Kepada Koramil 403-05/Buaymadang. Penyerahan dilaksanakan di Makoramil 403-05/Buaymadang. Senin,(05/10/2020)

Kapolsek Buaymadang beserta jajaran juga secara mendadak menyambangi Koramil 403-05/Buaymadang untuk  menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 75 sambil membawa kue ulang tahun.

“Saya selaku Kapolsek Buaymadang bersama anggota mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke -75 semoga TNI Tetap Jaya, semakin profesional dan dicintai oleh rakyat,” ucapnya.

“Begitu juga sinergi dengan Polri agar terjalin bersama dalam menjaga Harkamtibmas, dan bahu membahu ditengah masyarakat menghadapi pandemi,”imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Danramil 403-05/Buaymadang juga mengucapkan rasa terimakasih untuk Kapolsek Buaymadang dan jajaran yang telah meluangkan waktunya untuk mendatangi Koramil 403-05/ Buaymadang.

“Hari jadi TNI yang ke 75 ini merupakan momen yang sangat besar dalam tema kita kali ini adalah Sinergi TNI untuk Negeri artinya dalam tema ini hubungan baik kami kepada polri maupun masyarakat adalah untuk negeri tercinta kita,” tutupnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.