Menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serentak 2020, Dandim 0403/OKU Mengikuti Kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Tingkat TPS

oleh -3603 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol Mengikuti Kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Serentak Tingkat TPS Bupati dan Wakil Bupati OKU Tahun 2020 dengan Protokol Kesehatan Covid 19 yang Bertempat di Jl. Syekh A. Kaliyudin RT 002 RW.004 Kemiling Desa Tanjung Baru Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Sabtu,(21/11/2020)

Dihadiri oleh Ketua KPU OKU, Para Komisioner KPU OKU, Komisioner Bawaslu OKU , Unsur Muspida OKU,
Tim kampanye, Pemantau, Perwakilan Anggota PPK dan KPPS.

Dalam Kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Serentak Tingkat TPS Bupati dan Wakil Bupati OKU Tahun 2020 dengan Protokol Kesehatan Covid 19 diikuti oleh peserta 210 warga uji coba.

Dalam Sambutannya Ketua KPU Kab OKU menyampaikan,” Saya ucapkan terimakasih kepada yang sudah berpartisipasi pada hari ini, karena Hari ini akan diadakan kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Serentak Tingkat TPS Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan serentak di seluruh daerah di Indonesia yang melaksanakan pilkada. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi gambaran kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat tentang situasi dan kondisi di TPS pada di tengah pandemi covid 19. TPS harus memenuhi standar prokes covid 19 untuk mencegah penyebaran COVID-19 di kab OKU”.

” Hari ini juga dilaksankan simulasi atau ujicoba sekaligus memperkenalkan SIREKAP kepada penyelenggara, pemangku kepentingan dan masyarakat. Simulasi ini juga dilakukan untuk meyakinkan masyarakat agar tidak takut datang ke tps karena tps dipastikan dilengkapi dengan sarana prokes covid 19,serta untuk mensimulasikan waktu pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS”.

Setelah sambutan dari Ketua KPU OKU , kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan simulasi

Kegiatan Acara Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Serentak Tingkat TPS Bupati dan Wakil Bupati OKU Tahun 2020 dengan Protokol Kesehatan Covid 19 Selesai dalam keadaan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.