Menjelang Pergantian Tahun 2024, Kodim 0403/OKU Siagakan Personil

oleh -261 Dilihat

OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menginstruksikan personil di seluruh jajarannya, untuk melaksanakan siaga di seluruh Koramil masing – masing termasuk di Makodim.

Siaga tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi khususnya pasca menjelang perayaan Tahun Baru 2024.

Personil yang disiagakan ini nantinya akan di siapkan untuk membackup Kepolisian bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam melaksanakan pengamanan menjelang Tahun Baru 2024.

“Apabila perkembangan situasi yang sangat mendesak dan sangat urgensi, maka seluruh personil siap digerakkan,” ujar Pasi Log Kodim 0403/OKU Letda Arm Marudin saat mengambil apel siaga, Minggu (31/12/2023)

“Harapannya setiap kegiatan aparat keamanan baik TNI Polri dan Satpol PP bersama-sama mampu menciptakan situasi yang damai, aman dan kondusif diwilayahnya,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan siaga, kekuatan personilnya dibagi menjadi satuan setingkat peleton sehingga bisa bergiliran untuk standby karena siaga dilakukan setiap hari menggunakan pakaian dinas lapangan (PDL), draghrim dan baret. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.