Menjalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 06/Cempaka Komsos dengan Tokoh Masyarakat

oleh -1590 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 06/Cempaka, Kodim 0403/OKU Serda M. Sartono Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial)dengan tokoh Masyarakat di Desa Minanga Tengah, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur, Jumat (10/06/2022).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Serda Sartono sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil .

“ Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh- tokoh adat di wilayah binaan” Pungkas Sartono

“Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan Desa, serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin” Ujar Sartono. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.