Menjadi Irup di SMA Negeri 11, Ini Pesan Danramil 403-13/Lubuk Batang

oleh -1668 Dilihat

Kodim OKU – Komandan Koramil (Danramil) 403-13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa menjadi Inspektur Upacara pada upacara pengibaran bendera merah putih di SMA Negeri 11 Lubuk Batang, Senin (22/08/2022).

Dalam pelaksanaan upacara yang dimulai pukul 07.00 WIB, Danramil 403-13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa didampingi kepala sekolah dan para guru serta dikuti oleh para pelajar SMA Negeri 11 Lubuk Batang.

Dalam amanatnya Danramil 403-13/Lubuk Batang, Kapten Inf Surasa mengharapkan agar para pelajar selalu mematuhi protokol kesehatan di mana pun berada.

Karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Terlebih lagi, saat ini muncul varian baru yaitu Omicron.

Danramil berharap agar siswa-siswi SMA Negeri 11 Lubuk Batang bisa mencapai apa yang menjadi cita-citanya.

“Yang cita-citanya menjadi TNI saya doakan agar menjadi seperti saya Komandan Koramil, bahkan lebih dari saya. Begitu pun yang ingin menjadi guru, dokter atau yang lainnya, saya doakan semoga tercapai,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menekankan agar para pelajar disiplin dalam menimba ilmu dan taat kepada guru dan selalu mematuhi tata tertib yang berlaku di sekolah.

“Saya tidak ingin mendengar di luar sana, murid SMA Negeri 11 Lubuk Batang terlibat tawuran,” pesannya.

“Saya berharap tanamkan jiwa kebangsaan, tingkatkan solidaritas kesetiakawanan, hindarkan tawuran sesama pelajar, dan jauhi narkoba serta miras, agar kelak kalian generasi muda siap akan menjadi pemimpin yang berkualitas di negeri ini,” tambah Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.