Meninggal Dunia Dalam Tugas, Sertu Sudomo dimakamkan Secara Militer

oleh -1016 Dilihat

Baturaja – Sertu Sudomo anggota Koramil 412-10/ Tanjung Raja Kodim 0412/ Lampung Utara yang meninggal dunia akibat sakit jantung dimakamkan secara militer. Pemakaman dilakukan di Taman Pemakaman Umum Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat Selasa (26/05/2020) petang.
Bertindak sebagai Inspektur upacara Danramil 403-12/Baturaja Kapten INF Sunarto, Perwira upacara pasi pers Kodim 0403/OKU kapten Arm Suhendar dan Komandan upacara Letda INF Lutter. Pemakaman militer tersebut ditandai dengan tembakan salpo ke udara sebagai tanda penghormatan terakhir.


Pada pemakaman tersebut juga dibacakan riwayat singkat Sertu Sudomo selama bertugas aktif sebagai Prajurit TNI. Sejumlah penghargaan baik di TNI maupun penghargaan lain juga pernah diterima oleh almarhum selama menjadi anggota TNI.
Sertu Sudomo meninggal dunia dalam usia 47 tahun karena sakit jantung yang dideritanya, sehari hari Sertu Sudomo aktif sebagai Babinsa Koramil 412-10/Tanjung Raja Kodim 0412/ Lampung Utara.


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 403-12/Baturaja Kapten INF Sunarto menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum Sertu Sudomo, mewakili Keluarga besar TNI AD ia mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian almarhum semasa hidupnya.
“Kami sangat kehilangan sosok almarhum yang selama ini bertugas dengan baik. Semoga kerja baik selama ini menjadi ladang pahala dan diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa,” pungkas Kapten Sunarto.(tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.