Memudahkan Akses Jalan, Babinsa Koramil 403-01/Pengandonan Bantu Masyarakat Cor Jalan Setapak

oleh -1661 Dilihat

Kodim OKU – Begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya. Seperti halnya Sertu Sumadi Babinsa Desa Panggal-Panggal Koramil 403-01/Pengandonan, bersama perangkat desa lainnya melaksanakan karya bakti pengecoran jalan setapak di Desa Panggal – panggal Kec. Semidang Aji Kab. OKU. Jumat (01/01/2021).

Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun daerahnya.

Manfaat dari pengecoran jalan setapak ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.