Memperingati HUT ke-75 TNI, Camat Beserta Rombongan Mendatangi Koramil 403-15/Belitang II Secara Dadakan

oleh -3085 Dilihat

OKU Timur – Dalam memperingati HUT ke-75 TNI, Camat Beserta Rombongan Mendatangi Koramil 403-15/Belitang II secara dadakan. Selasa,(06/10/2020)

Aksi ini pun membuat Danramil, Kapten Inf Abu Bakar kaget. Apalagi sebelumnya kedatangan pimpinan tiap desa dari kecamatan berikut camat dan stafnya tidak memberitahu kepada pihaknya.

Mereka bergantian mengucapkan HUT TNI dan memberikan kue ulang tahun sebagai tanda peringatan bertambahnya usia kelembagaan tentara Indonesia.

“Alhamdulillah. Saya terharu sekali dengan agenda mendadak ini. Terima kasih semuanya,” kata Danramil.

Menurutnya,di usia yang semakin bertambah ini menjadi tolak ukur dalam menjalankan tugas. Apalagi dengan adanya sinergitas antar lembaga menjadi lebih kuat.

“Intinya kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketentraman warga. Semoga ke depan TNI bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Camat Belitang II mengatakan, meski agenda tersebut dadakan, namun berlangsung khidmat.

Ia berharap semua lembaga agar bisa bersama-sama berperan aktif dalam membangun bangsa, termasuk saat pandemi ini mendisiplinkan penegakan protokol kesehatan (Prokes) untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

“TNI juga harapannya bisa lebih dekat lagi dengan rakyat dalam menjaga kedaulatan NKRI, Pancasila serta UUD ‘45,” pungkas Camat.

Hadir dalam kegiatan Camat Belitang II, Staf, Kades Sekec Belitang Muliya di wakili ketua Forum Kades, Kepala Puskesmas Mas Totorejo. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.