Membangun Desa Bersama Warga, Babinsa Kerja Bakti Pengecoran Jalan

oleh -1806 Dilihat

Kodim OKU – Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Kopda Supriyono Babinsa Koramil 15/Belitang II bersama masyarakat Binaan, dalam melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan di Desa Tegal Sari, Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur, Jumat (02/12/2022).

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. Dalam hal ini Kopda Supriyono tanpa ragu memegang alat cangkul, untuk memperkeras jalan desa di wilayah Binaan, karena akses jalan tersebut sangat penting dan memudahkan pengguna jalan di desa tersebut.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Tegal Sari, sebelumnya telah kita lakukan musyawarah bersama untuk melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya

“Semula jalan ini masih berupa jalan berbatu, jika musim hujan licin dan becek, dan sekarang Alhamdulillah sudah di lakukan pengecoran agar mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,” tutupnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.