Melalui Program Babinsa Masuk Dapur, Jalin Kekeluargaan Bersama Warga Binaan

oleh -431 Dilihat

Kodim OKU – Melalui Program Babinsa Masuk Dapur, Jalin Kekeluargaan serta tingkatkan hubungan silaturahmi Bersama Warga Binaan

Sebagai seorang aparat komando kewilayahan, program Babinsa Masuk Dapur merupakan salah satu program penting yang bertujuan untuk mengecek dan mendata langsung kondisi dapur masyarakat kurang mampu di wilayah binaan serta membantu memasak makanan untuk mereka, sehingga melalui program tersebut, Babinsa akan lebih dekat serta lebih tahu setiap permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Menyikapi hal tersebut, dalam kegiatan Binter nya, Babinsa Koramil 403-10/Banding Agung Serda Yusuf, juga melaksanakan program Babinsa Masuk Dapur dengan sasaran dapur Ibu Suyitno di Desa Sipatuhu I, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Kamis (21/09/2023).

Menurut Serda Yusuf, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI serta sinergitas terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan serta merupakan petunjuk dari Komando Atas yang wajib dilaksanakan.

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung serta bisa merasakan menjadi solusi dalam mengatasinya,” ujarnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.