Melalui Komsos Babinsa Koramil 15/Belitang II Bersama Masyarakat Tingkatkan Pendisiplinan Prokes

oleh -1732 Dilihat

Kodim OKU – Untuk menciptakan interaksi dan hubungan Komunikasi bersama warga mari kita wujudkan  keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 403-15/Belitang II Kopda Marzuki melaksanakan patroli wilayah dan sosialisasi pencegahan virus Covid-19 di seputar jalan Petanggan Kec. Belitang Mulya Kab. OKU Timur Kamis (24/12/2020)

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Kopda Marzuki yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa New Normal ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan,” terang Babinsa.

“Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.