Melalui Komsos, Babinsa Koramil 03/Martapura Berikan Motivasi Kepada Pelajar Siswa-Siswi SMA di Wilayah Binaan.

oleh -54 Dilihat

OKU – Babinsa Koramil 03/Martapura Kodim 0403/OKU Serma Asrul melaksanakan Komsos bersama Siswa-Siswi SMA yang berada di Kelurahan Sungai Tuha, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur Jum’at (23/08/2024).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Anak-Anak Sekolah.

Serma Asrul mengatakan, terkadang Babinsa bisa menjadi teman, kawan ataupun orang tua seperti halnya yang dilakukan Babinsa memberikan pandangan pada siswa-Siswi tentang penyalahgunaan barang terlarang seperti narkoba, pergaulan dalam berteman dan memberikan motivasi pada anak sekolah untuk giat belajar raih cita-cita sebagai generasi penerus bangsa.

Tidak kalah penting dari itu Serma Asrul juga mengingatkan, bahwa para pelajar adalah generasi penerus bangsa di masa depan, untuk itu sebagai pelajar harus bisa menunjukkan bahwa kita harapan bangsa dan kebanggaan dari kedua orang tua,” tuturnya.

“Kita semua berharap siswa-siswi harapan bangsa ini bisa menjadi anak anak yang pintar, berkarakter serta cinta tanah air, tutup Babinsa. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.