Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

oleh -1105 Dilihat

Kodim OKU – Koramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Peltu Aris Bintoro, melaksanakan kerja bakti membantu pembangunan rumah milik Hasan di Desa Peninjauan, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU pada hari Senin (12/06/2023).

Selaku aparat teritorial, Babinsa memiliki tanggung jawab dan sudah menjadi tugasnya sehari-hari membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan selalu berdampingan untuk menjaga hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat di wilayah binaan.

Kehadiran dan kebersamaan Babinsa bersama masyarakat di wilayah ini sangat dibutuhkan warga. Dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mampu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan.

Disamping itu, kehadiran Babinsa dalam pembangunan rumah warga di wilayah binaannya bertujuan supaya bisa lebih dekat dan membaur bersama warganya serta dapat menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar tercapai.

Hasan selaku pemilik rumah sangat senang dan mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu menyumbangkan tenaga dan saran-sarannya.

Hal ini merupakan peran aktif dan kinerja dari Babinsa di lapangan karena Babinsa/TNI lahir dari rakyat dan bekerja bersama rakyat. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.