Manfaatkan warung Kopi, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan,

oleh -494 Dilihat

Kodim OKU – Sertu I. Wayan Babinsa Koramil 14/SS III Kodim 0403/OKU melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu warung kopi yang berada di Desa Karya Bhakti, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU, Kamis (16/02/2023)

Dengan memanfaatkan warung kopi Sertu I. Wayan melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, karena di warung kopi adalah tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja.

Sertu I. Wayan Selaku Babinsa Mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

“Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.”pungkas Sertu I. Wayan (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.