Lindungi Warga Dari Covid-19 Babinsa Koramil 06/Cempaka Bagikan Masker Gratis

oleh -3424 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Desa Sukaraja Praka Sucipto Melaksanakan Pendisiplinan Covid-19 dan pembagian masker yang bertempat di Desa Sukaraja, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Kamis (04/11/2021)

Babinsa Praka Sucipto mengatakan Kesadaran masyarakat Desa Sukaraja masih harus ditingkatkan dan diingatkan, Hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Babinsa di wilayah binaannya untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker

Menurutnya Aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan Terpaparnya virus Corona, dimana laju Penyebaran kasus terkonfirmasi Covid-19 di Wilayah Cempaka.

“Gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilisasi di luar rumah)”, Ujar Praka Sucipto saat memberikan himbauan kepada masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi anjuran Pemerintah mengabaikan protokol kesehatan.

Plh. Danramil 06/Cempaka Kapten Inf Sariyo juga menjelaskan sosialisasi, himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Corona,”Katanya Danramil.

“Sosialisasi, patuhi protap kesehatan akan intens kita lakukan karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama, yang menjadi hukum tertinggi di masa pandemi Covid-19,”Tutupnya Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.