Latih PBB,Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Tanamkan Kedisiplinan dan Kekompakan Kepada Siswa SMA

oleh -708 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Serka Zainal Abidin memberikan pelatihan dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Siswa-siswi SMAN 14 OKU di desa Lubuk Batang, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Kamis (22/02/2023).

Pelatihan dilakukan untuk membentuk disiplin, kekompakan, loyalitas dan rasa persatuan serta rasa tanggung jawab sejak dini.Babinsa Serka Zainal Abidin saat ditemui saat istirahat latihan menyampaikan, kegiatan pelatihan PBB yang kami berikan agar adanya rasa persatuan, rasa senasib sepenanggungan serta ikatan yang sangat diperlukan dalam setiap kegiatan baik di lingkungan sekolah atau saat bermasyarakat.

“Ini sebagai langkah awal bagi anak-anak sekolah untuk mengenalkan kedisplinan dan suatu latihan awal dalam menjalin kekompakan,” ucapnya.

Latihan PBB juga memiliki manfaat yang sangat berguna bagi para siswa-siswi sekolah untuk melatih daya konsentrasi, mendorong belajar tentang solidaritas tim, belajar mendengar dan patuh serta belajar untuk diam dan mengatur emosi,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.