Kunker Dandim 0403/OKU Ke PT.BPR (Belitang Panen Raya)

oleh -2435 Dilihat

Oku Timur – Kunjungan Kerja Dandim 0403/OKU, Letkol. Arh. Tan Kurniawan, S.A.P, Mi. Pol, ke PT. BPR (Belitang Panen Raya), Desa Tebing Sari, Kec. Belitang Madang Raya, Kab. OKU Timur. Rabu,(15/7/2020)

Dalam kunjungan tersebut Dandim di dampingi oleh Pasi intel Kapten inf Surasa dan Danramil 403-05/Buaymadang Kapten Czi Wahyu Hidayat dan disambut oleh
Bpk Hadi Salim/ Didik, Pimpinan BPR Wil. Belitang, Bpk Habibi Lubis, bagian Asistance Operasional Support, dan Bpk Wahyudi, koordinator Keamanan PT PBR.

Dandim 0403/OKU mengungkapkan bahwa pembangunan pertanian adalah salah satu  kegiatan yang sangat strategis untuk mendorong perekonomian kerakyatan , selain dapat memenuhi kebutuhan pokok, juga mendorong program peningkatan produksi pangan.

“Untuk meningkatkan produktifitas atau hasil panen padi, untuk para petani harus mau dan mampu menerapkan cara bercocok tanam sesuai anjuran petugas atau penyuluh pertanian yaitu dengan menerapkan cara budidaya padi yang ramah lingkungan dengan begitu ketahanan pangan di masa pandemi ini akan meningkat.”pungkasnya.

Dalam kegiatan kunjungan kerja ini Dandim meninjau langsung cara penggilingan dan pengoperasian pabrik padi yang ada di PT.BPR (Belitang Panen Raya).(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.