Kunjungi Koramil Jajaran Dandim Sempatkan Beri Pengarahan

oleh -772 Dilihat

Kodim OKU – Dalam kunjungannya di OKU Selatan, Komandan Kodim 0403/OKU, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Ketua Persit KCK Cab. XXXVIII Ny. Kartika Harri berkesempatan menyinggahi Koramil 403-11/Pulau Beringin, dan Koramil 403-08/Muaradua, Jum’at (23/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Dandim melakukan tatap muka sekaligus memberikan arahan dan tukar pendapat kepada personel Koramil.
Ia mengatakan, kehadirannya di Koramil melalui kunjungan ini untuk melakukan pengecekan baik terhadap personel maupun materiil yang ada di Koramil, sehingga dengan demikian mampu memberikan solusi terhadap apa-apa yang menjadi kendala di Koramil.

“Saya datang untuk mengecek personel, materiil, sarana dan prasarana. Apa yang dapat kita koordinasikan tentunya akan kita wadahi,” kata Dandim

Lebih lanjut Dandim mengatakan kepada anggotanya untuk senantiasa saling mengingatkan antar rekan dalam bertugas, yang mana sebagian besar anggotanya berdinas jauh dari keluarga.

“Saling ingatkan antar rekan, jalin sinergitas dengan mitra kerja Babinsa di desa binaan, serta hindari sekecil apapun permasalahan, sehingga hal-hal yang dapat merugikan bagi diri kita dapat dihindarkan,” pungkasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.