Kunjungan Perdana Dandim 0403/OKU Ke Koramil 403-04/Belitang

oleh -1342 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Ferizal R. S.I.P, melakukan Kunjungan silaturahmi perdana di Koramil 403/Belitang Jalan Raya Belitang, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur, Selasa (21/12/2021).

Dalam rangkaian kunjungan silaturahminya Dandim disambut oleh Danramil 403-04/Belitang Kapten Inf Arif Nur Rohman beserta anggota Koramil 403-04/Belitang

Disampaikan Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Ferizal R. S.I.P bahwa selaku pimpinan pihaknya sengaja melakukan kunjungan silaturahmi guna melihat anggota dan mengetahui situasi wilayah Koramil jajaran.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi saja dimana saya merupakan orang baru, saya ingin mengetahui kondisi real prajurit saya terutama di Koramil 403-04/Belitang dan mengetahui kondisi masyarakat di Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur.

Pada kesempatan itu juga Dandim menjelaskan sebagai orang baru, saya juga mempunyai program kerjasama dengan unsur Muspika,

“Kalau menuju titik kesempurnaan sangat jauh dari sempurna, tapi kalau melihat keberkahan kita bersyukur ada Koramil di Belitang yang bekerjasama dengan muspika untuk menjaga ketentraman, keamanan termasuk ketertiban di wilayah Belitang, program dan target saya selaku orang baru satu bulan ini harus menguasai situasi dan kondisi OKU Timur,” jelasnya.

“Harapan saya tentunya ingin memimpin yang benar, untuk itu saya harus belajar masalah dari level paling bawah sampai ke Babinsa sampai ke masyarakat, jadi melangkah ke depan itu berdasarkan data, berdasarkan fakta di lapangan”, Pungkas Dandim. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.