Kunjungan Kerja Dandim 0403/OKU ke Koramil 403-08/Muaradua

oleh -2672 Dilihat

Muaradua – kunjungan kerja Komandan kodim 0403 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P, M.I.Pol, di Koramil 403 – 08 Muaradua kab. OKU Selatan. Di sambut langsung oleh danramil 403-08/Muaradua kapten inf Hasan jabar Tanjung, Kamis (25/06/2020)

Tatap muka Dandim 0403/OKU dan anggota Koramil 403-08/Muaradua berlangsung di ruang aula.
Penekanan Dandim kepada seluruh personel agar memperkenalkan diri,
jaga nama baik satuan dan jangan membuat masyarakat tidak nyaman kita ini Bintara pembina desa harus dekat dengan masyarakat dan baik baik dgn masyarakat.

Danramil harus bisa mengecek Instagram tiap anggota kegunaanya biar semua tau kegiatan kodim kita, atau bisa juga untuk mempiralkan kegiatan-kegiatan yg positif dan semata mata hanya untuk publikasi biar se-Indonesia tau.

Jangan mudah tersinggung, kita unsur teritorial selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat harus bisa menahan emosi, kecuali harga diri kita sudah diganggu. Kalau ada kegiatan dibinaan kita harus bisa mempasilitasi.

Kita harus Harmonis dengan keluarga dan jangan sampai terbawa fikiran muda atau hura-hura. cukup kita menjaga keutuhan rumah tangga kita masing-masing. Cari kerjaan yang bermanfaat Menghadapi pilkada kita harus netral.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.