Koramil 403-15/Belitang II Peringati HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-75 , Gelar Acara Syukuran.

oleh -1014 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam II/Sriwijaya Ke-75. Koramil 404-15/Belitang II melaksanakan Acara Syukuran, yang berlangsung di Kantor Koramil 404-15/Belitang II. Selasa, (05/01/2021).

Kegiatan Acara Syukuran dan do’a bersama HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-75 ini dihadiri oleh Danramil 404-15/Belitang II Kapten Inf Abu Bakar, Para Babinsa dan Ketua Pengurus ranting dan anggota.

Komandan Kodim ( Dandim) 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol Melalui Danramil 404-15/Belitang II Kapten Inf Abu Bakar mengatakan bahwa, Acara yang diselenggarakan ini, merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT serta memohon agar semua senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, kemudahan dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas. Selain itu, juga untuk mendoakan para pendahulu yang telah mendahului, agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-nya,”kata Danramil.

Dalam setiap peringatan Hari Ulang Tahun Kodam II/Sriwijaya, kita diingatkan akan nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh Panglima Besar Jenderal Sudirman untuk ditanamkan dalam sanubari setiap prajurit , yaitu heroisme yang sarat dengan jiwa pengabdian, militansi yang tinggi, profesionalisme, sikap pantang menyerah.

Danramil juga menjelaskan, sejarah telah mencatat bahwa pengabdian sebagai Korps terbesar di jajaran TNI AD tidak dapat dipisahkan dengan perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Kemudian tumbuh dan berkembang melanjutkan pengabdiannya kepada Ibu Pertiwi yang selalu bersama-sama dan manunggal dengan rakyat.

Selanjutnya, makna yang terkandung dalam peringatan hari Ulang Tahun ini adalah sebagai wahana untuk melakukan evaluasi dan introspeksi terhadap apa yang selama ini dikerjakan, agar dapat mengetahui kelemahan atau kekurangan untuk diadakan perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan di masa yang akan datang,”pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.