Koramil 403-14/SS III Karya Bhakti Cat Mushola Desa Melati Jaya

oleh -1457 Dilihat

Kodim OKU – Koramil 403-14/SS III, Kodim 0403/OKU melaksanakan kegiatan Karya Bakti, Rabu (10/08/2022) Kali ini kegiatan difokuskan dengan melakukan pengecatan Mushola di Desa Melati Jaya, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur.

Anggota Koramil 403-14/SS III bersama warga bergotong royong melaksanakan pengecatan pada beberapa bagian tempat ibadah umat Islam itu, mulai dari tempat wudu, kamar mandi sampai tempat khutbah dan area area sekitar Mushola.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Batuud Peltu Muafiq dilaksanakan pula pembersihan di sekitar Mushola.

“Insya Allah dalam Satu hari pengecatan tuntas,” ujar Peltu Muafiq.

Dijelaskannya, kegiatan Karya Bakti ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat.

Melalui aksi gotong royong ini pula, lanjut Batuud, di samping menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ladang ibadah bagi anggota Koramil 403-14/SS III yang ikut melaksanakan karya bakti tersebut.

“Karya Bakti ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat. Dengan membantu masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman dan bersih serta menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tegasnya.

Kades Melati Jaya mengapresiasi sumbangsih anggota TNI dalam membantu masyarakat dengan melaksanakan Karya Bakti pengecatan Mushola. “Terpenting lagi dengan kehadiran anggota Koramil ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong royong, peduli terhadap lingkungan disekitarnya,” jelasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.