Koramil 403-13/Lubuk Batang Kodim 0403/OKU Lakukan Karya Bhakti Guna Memupuk Semangat Gotong Royong

oleh -1585 Dilihat

Lubuk Batang – Karya Bhakti Koramil 403-13/Lubuk Batang yang dilakukan oleh Danramil Kapten Arm Sapri beserta Anggota dan masyarakat melaksanakan Pengecetan Mushollah Alfadillah di Kampung 1 Rt.13 Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang. Rabu,(01/07/2020)

Dalam kegiatan tersebut Danramil mendorong semangat masyarakat untuk menghidupan budaya gotong royong saat melaksanakan pengecetan dinding Musholla sampai dengan selesai, dengan tujuan agar masyarakat terbiasa dengan kerjasamanya.

Kapten Arm Sapri memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong dan kerjasama yang perlu dipertahankan dan tingkatkan menjadi budaya disetiap kehidupan bermasyarakat, selain itu gotong royong sangat memiliki arti penting pada setiap even kegiatan apalagi peran gotong royong untuk kelancaran pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat dan masih banyak manfaat dari gotong royong, “ kata Kapten Arm Sapri.

Ditempat yang sama masyarakat yang ikut serta dalam gotong royong ini menyampaikan apresiasinya kepada TNI.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 403-07/Lubuk Batang beserta jajaran yang telah membantu pengecatan, Kami masih berharap agar kehadiran bapak ditengah-tengah masyarakat tetap mampu membawa semangat terutama semangat gotong royong yang akhir-akhir ini mulai pudar. Namun kami yakin dengan keberadaan bapak-bapak TNI ini dapat menepis sangkaan itu. Kami berharap wujud kerjasama yang sudah baik ini akan tetap terus dijalin guna kesejahteraan masyarakat.” urainya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.