Koramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/Oku Bersinergi dengan Polsek Baturaja Timur Melaksanakan Giat Karya Bakti

oleh -1108 Dilihat

Baturaja – Koramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/Oku bersinergi dengan Polsek Baturaja timur melaksanakan kegiatan Karya baktiyang di pimpin oleh Plh.Danramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/Oku Kapten Inf Kasimin bertempat di Masjid Imam Bonjol. Kel Kemala raja Kec. Baturaja Timur. Sabtu, (13/06/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan pembinaan teritorial dibidang Bakti TNI melaluhi karya bakti yanh dilakukan hari ini

Bersama dengan warga sekitar Masjid tersebut, Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat, terlebih kegiatan ini bersinergi dengan Polsek Baturaja Timur yang di hadiri oleh Kapolsek Baturaja Timur Akp.Sulis Pujiono.SH. dan anggota polsek yang lainnya.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti di Masjid ini, dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga sendiri maupun dari Babinsa nya.

Plh.Danramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/Oku Kapten Inf Kasimin mengatakan
“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Termasuk didalamnya semua komponen termasuk dari unsur Kepolisian.

Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” katanya.

Sementara itu, lanjut Danramil, “karya bakti ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat, guna membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun dan damai, serta harmonis saling toleransi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selain itu wujud kepedulian 403-12/Baturaja terhadap setiap pembangunan rumah ibadah sebagai sarana yang dapat membantu pertumbuhan keimanan dan ketakwaan bagi setiap masyarakat,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.