Koramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU bersama Polsek Baturaja Timur Melaksanakan Giat Karya Bakti dan Bakti Sosial

oleh -1305 Dilihat

Baturaja –  Guna meningkatkan sinergitas dan soliditas, bersama masyarakat, anggota Komando Rayon Militer (Koramil) Plh.Danramil 403-12/Baturaja Kapten Inf Kasimin dan anggota Koramil 403-12/Baturaja Melaksanakan kegiatan Karya bakti bersama Polsek Baturaja Timur di Wilayah Pasar atas Kec Baturaja Timur. Minggu, (14/06/2020)

Turut serta dalam kegiatan ini Plh.Danramil 403-12/Baturaja Kapten Inf Kasimin dan anggota Koramil 403-12/Baturaja, anggota Polsek Polsek Baturaja Timur.

Plh.Danramil 403-12/Baturaja Kapten Inf Kasimin, menuturkan bahwa selain untuk menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat agar semakin solid dan kuat, karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan pedesaan tetap bersih, rapi, asri dan nyaman. Sekaligus untuk mewujudkan kondusifitas wilayah.

“Juga sebagai wujud kepedulian TNI diwilayah binaan, serta merawat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan harapan, hubungan semakin harmonis,” ungkapnya.

Selesai melakukan kegiatan Karya Bakti tersebut, Plh.Danramil 403-12/ Baturaja dan anggota koramil melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian sembako bagi masyarakat yang berdampak banjir, di Wilayah Baturaja barat bertempat di desa Batuputih.

Adapun sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terkena banjir berupa beras. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Kapolres Oku dan anggota jajaran.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.