Koramil 403-10/Banding Agung Kodim 0403/OKU Pengecekan Seluruh Kendaraan dan Personil yang Keluar Masuk Kabupaten Oku Selatan

oleh -1740 Dilihat

OKU – Danramil 403-10/Banding Agung Kapten Czi Handayani bersama Babinsa serta unsur lainnya kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Polsek Banding Agung, Dinas Kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ), Dinas Perhubungan melaksanakan Pengecekan dan Pendataan siapapun yang masuk Wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan baik Kendaraan Bermotor maupun personil.

Pos Keamanan Terpadu Gugus Tugas Covid 19 yg terletak di perbatasan Provinsi Lampung Barat dengan Provinsi Sumatera Selatan tepatnya di desa Kota Batu Kecamatan Warkuk Ranau Selatan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan merupakan perlintasan kendaraan yang keluar masuk tujuan ke daerah wisata Danau Ranau dan juga yang akan ke kota Muara Dua kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Kegiatan jaga di Pos Keamanan Terpadu Gugus Tugas Covid 19 dilaksanakan tiap hari selama 24 jam, jumlah personil yang Bertugas setiap saat jaga ada 12 orang.

Pos Keamanan Terpadu Gugus Tugas Covid 19 yg terletak di perbatasan Provinsi Lampung Barat dengan Provinsi Sumatera Selatan tepatnya di desa Kota Batu Kecamatan Warkuk Ranau Selatan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan merupakan akses Vital yang setiap saat harus di jaga dan di awasi, semua itu bertujuan membatasi penyebaran serta menangkal wabah Pademi Corona yang saat ini melanda di Indonesia.

Disamping Pengecekan Kendaraan dan Personil yg Lewat di Pos Keamanan Personil Pengamanan juga melakukan Sosialisasi tentang Protokol kesehatan Covid 19. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.