Koramil 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU bersama Warga Gelar Karya Bhakti Pengecoran Jalan

oleh -1157 Dilihat

OKU Selatan – Kegiatan karya bhakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan oleh Koramil 403-08/Muaradua bersama warga melakukan pengecoran jalan di Desa Belang Dua Kab.OKU Selatan.Kamis,(22/10/2020).

Danramil 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung mengatakan, pengecoran jalan ini sepanjang 355 meter dan lebar 2 meter. diharapkan pembangunan ini dapat memperlancar dan mempermudah aktivitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari mereka, selain itu sasaran yang ingin dicapai yaitu terwujudnya Kemanunggalan TNI Rakyat”.

Sementara Kades Belang Dua mengatakan, pihaknya merasa memiliki semangat tersendiri dengan adanya TNI di tengah-tengah masyarakat membantu perbaikan akses jalan warga.

“Pekerjaan yang di lakukan bersumber dari dana desa, partisipasi gotong royong, keterlibatan masyarakat bersama TNI. Mewakili masyarakat desa belang dua mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Koramil 403-08/Muaradua yang telah membantu kegiatan ini,” ungkapnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.