Koramil 403-06/Cempaka Laksanakan Ops Yustisi Gabungan di Pasar

oleh -1632 Dilihat

Kodim OKU – Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU laksanakan Operasi yustisi pendisiplinan Protkes di pasar Campang Tiga Ulu Kecamatan Semendawai Barat Kabupaten OKU Timur, Jumat(05/02/21).

Ops yustisi ini menyasar pada para pedagang dan para pengunjung pasar Campang Tiga Ulu yang tidak menegakkan prosedur protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.

Kegiatan transaksi ekonomi merupakan wilayah yang rawan karena kemungkinan terjadinya interaksi sosial antar warga dari berbagai wilayah berkumpul di pasar memungkinkan resiko penyebaran covid 19.

Anggota Koramil 06/Cempaka Koptu Tukul Haryanto memberikan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker serta melaksanakan Jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan air mengalir memakai sabun guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kabupaten OKU Timur.

Oprasi yang melibatkan babinsa koramil 403-06/Cempaka dan tiga pilar di terapkan secara continu untuk mendisiplinkan masyarkat, patuhi protokol kesehatan dan untuk optimalkan oprasi dilibatkan anggota koramil 403-06/Cempaka.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.