Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Mendampingi Danrem 044/GAPO Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos Melaksanakan Qurban dan Pemberian Beras

oleh -2324 Dilihat

Oku Timur – Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU mendampingi Danrem 044/GAPO Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos melaksanakan qurban dan pemberian beras di desa Gunung Batu kec. Cempaka kab. Okut. Jumat,(31/07/2020)

Kegiatan penyembelihan hewan qurban milik Danrem 044/GAPO Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos berupa 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang bertempat di kediaman Ibu Halimah yang merupakan keluarga Danrem 044/GAPO di Desa Gunung Batu Kec.Cempaka Kab.Oku Timur.

Turut hadir dalam acara qurban ini antara lain , Danrem 044/GAPO  Brigjen TNI Jauhari Agus Sujari., Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol, Danramil 403-06/CPK Kapten Inf Robani Kusyanto, dan Tokoh Masyarakat Bpk.Bustomi.

Adapun rangkaian kegiatan dalam kegiatan ini dilaksanakan penyembelihan hewan qurban ( 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing ) oleh warga dusun 5 Desa Gunung Batu Kec.Cempaka.

Danrem 044/GAPO menyampaikan dalam kegiatan ini, hewan qurban itu nanti di hari kiamat akan menjadi kendaraan ke surga. Itulah kebaikan qurban di akhirat. Sementara di dunia dapat memberikan gizi kepada orang-orang kurang mampu, karena sasaran utama daging qurban adalah untuk fakir miskin.

Kegiatan dilanjutkan pemberian daging qurban dan beras di bagikan secara simbolis kepada warga dusun 5 desa gunung batu, kegiatan diakhiri dengan makan siang serta ramah tamah bersama keluarga dan warga Desa Gunung Batu.

Acara berjalan dalam keadaan aman, selesai kegiatan Danrem 044/GAPO beserta keluarga kembali menuju Palembang.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.