Koramil 403-05/Buay Madang Kodim 0403/OKU Pelda Jumakir bersama Warga Gelar Karya Bhakti Pengecoran Jalan di Desa Karang Binangun

oleh -1636 Dilihat

Belitang – Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan oleh Koramil 403-05/Buay Madang bersama warga melakukan pengecoran jalan di Desa Karang Binangun Kec. Buay Madang Ray Kab.OKU Timur. Sabtu (05/12/2020).

Babinsa Pelda Jumakir mengatakan, pengecoran jalan ini diharapkan. pembangunan ini dapat memperlancar dan mempermudah aktivitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari mereka, selain itu sasaran yang ingin dicapai yaitu terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat. “Pungkasnya”

Sementara Kades Karang Binangun mengatakan, pihaknya merasa memiliki semangat tersendiri dengan adanya TNI di tengah-tengah masyarakat membantu perbaikan akses jalan warga.

“Pekerjaan yang di lakukan bersumber dari dana desa, partisipasi gotong royong, keterlibatan masyarakat bersama TNI. Mewakili masyarakat desa Karang Binangun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Koramil 403-05/Buay Madang yang telah membantu kegiatan ini,” ungkapnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.