Koramil 403-05/Buay Madang Babinsa Serda Kurniawan Melaksanakan Komsos di pesantren Nurul Huda Desa Tanah Merah Kecamatan Belitang Madang Raya. kab. Oku Timur.

oleh -1122 Dilihat

Belitang – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas komando kewilayahan serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Serda Kurniawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Pesantren Nurul Huda Desa Tanah Merah Kec. Belitang Madang Raya Jumat (04/12/2020).

Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat salah satunya melaksanakan silahturahmi bersama masyarakat dengan mendatangi pesantren Nurul Huda di Desa Tanah Merah Kec. Belitang Madang Raya. Danramil 403-05/Buay Madang Kapten Czi Wahyu Hidayat, mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya, jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, dengan mudah.

Lebih lanjut disampaikan komunikasi sosial dan silaturohmi atau anjang sana ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan sehingga akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. ”tegasnya”

Pimpinan Pesantren Nurul Huda mengatakan , sangat senang dan terimakasih atas kedatangan Babinsa Buay Madang beserta jajarannya untuk selalu menjaga tali silahturahim dengan pesantren, memang selama ini,  kita dari dulu sudah mempunyai hubungan sangat baik,  antara masyarakat khususnya pesantren, Kedepan harapan kami Koramil 403-05/Buay Madang, dapat memberikan wawasan kebangsaan kepada santri kami sebagai wujud dalam membentuk karakter generasi muda kita. “terangnya” (Tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.